Manfaatkan Layanan Home Service Mitsubishi Motors Pontianak 2020

Memiliki layanan servis yang memudahkan Mitsubishi Family untuk melakukan perawatan kendaraannya. Salah satunya adalah layanan Home Service yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan berkala tanpa harus keluar rumah.

Dalam layanan Home Service ini pihak mekanik dari diler Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah konsumen dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan pada kendaraan Mitsubishi Motors kesayangan Anda. Personel dari diler yang mendatangi rumah konsumen ini juga akan dilengkapi dengan masker sehingga konsumen tetap nyaman dan aman.

Kemudian layanan berikutnya adalah Vehicle Pick Up yaitu layanan di mana pihak diler akan melakukan penjemputan kendaraan konsumen untuk dilakukan perawatan di diler. Konsumen pun cukup menunggu kendaraannya diperbaiki dengan tenang di rumah masing-masing. Semua personel yang akan mengambil mobil konsumen pun dilengkapi dengan masker untuk keamanan bersama. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi diler Mitsubishi Motors terdekat di kota Anda (syarat & ketentuan berlaku).

Selain itu, PT MMKSI juga tetap membuka layanan servis kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia. Hanya saja disarankan kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya di diler untuk terlebih dahulu memanfaatkan layanan Service Booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau langsung menghubungi diler terdekat. Agar konsumen mendapat ketenangan kapan harus berkunjung ke diler dan juga persiapan jadwal servis serta pekerjaan servis dan spare part menjadi lebih teratur.

Untuk servis berkala di diler Mitsubishi Motors, konsumen juga dapat memilih layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan servis cepat untuk perawatan berkala tanpa keluhan pada kendaraan. Pada MQP ini kendaraan konsumen akan dikerjakan oleh dua orang mekanik sehingga pekerjaan jadi lebih cepat.

Semua layanan ini diberikan oleh PT MMKSI agar seluruh konsumen Mitsubishi dapat dengan tenang dan nyaman melakukan perawatan kendaraannya, tanpa harus perlu keluar rumah. Memang bagi Mitsubishi Family sebaiknya menghindari kegiatan di luar rumah untuk meminimalisir kontak fisik dengan banyak orang. Semoga semua Mitsubishi Family diberikan kesehatan dan keselamatan.

 

You might be interested in …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat